Home » » Sambutan Ketua Panitia Perpisahan

Sambutan Ketua Panitia Perpisahan

Written By Unknown on Tuesday, June 16, 2015 | 2:27 PM


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yang terhormat Kepala SMA Negeri 1 Maos. Yang kami hormati, bapak/ibu guru beserta staf karyawan SMA Negeri 1 Maos. Yang kami hormati pula, seluruh tamu undangan yang telah hadir. Kakak-kakak kelas XII yang berbahagia dan seluruh siswa-siswi kelas X dan XI yang saya cintai.
Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat-Nya kita semua dapat berkumpul pada hari yang cerah ini dalam acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Maos.
Pada kesempatan ini, perkenankanlah saya selaku Ketua Panitia Penyelenggara untuk menyampaikan hal-hal berikut :
Yang pertama, acara perpisahan pada pagi hari ini merupakan rangkaian kegiatan  yang diprogramkan OSIS SMA Negeri 1 Maos di akhir tahun ajaran 2012-2013.
Yang kedua, acara pelepasan kali ini diadakan  dengan cukup sederhana, meskipun demikian mudah-mudahan tidak mengurangi makna dan tujuan diadakannya acara pelepasan ini.
Di samping itu, acara pelepasan ini diselenggarakan sebelum pengumuman kelulusan, dengan harapan tidak adanya beban mental bagi siswa kelas XII, dan supaya seluruh siswa kelas XII dapat mengikuti acara pelepasan ini. Dengan tema pelepasan “Melangkah Pasti, Mengukir Prestasi.” Dengan demikian, semoga seluruh siswa kelas XII nantinya dapat lulus dengan hasil yang maksimal sebagaimana yang kita harapkan.
Yang ketiga, perlu saya laporkan bahwa siswa yang dilepas pada acara pelepasan ini berjumlah 288 siswa. Terdiri dari 150 siswa program IPA dan 138 siswa program IPS. Dan karena keterbatasan tempat, kami hanya mengundang 45 perwakilan wali murid untuk menyaksikan prosesi Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Maos.
Hadirin yang berbahagia,
Atas nama panitia, pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan kami.
Tidak lupa kepada seluruh panitia, yang telah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu dan kerjasamanya sehingga acara pelepasa ini  dapat terselenggara, dan juga saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah membantu terlaksananya acara Pelepasan Siswa Kelas XII ini.
Selanjutnya, dengan segala keterbatasan, kami yakin dalam penyelenggaraan acara pelepasan ini tentunya masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, saya mewakili panitia, atas segala keterbatasan dan kekurangannya, saya mohon maaf.
Demikian yang dapat saya sampaikan. Apabila ada tutur kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf.
Wabillahi tofik walhidaiyah wassalamu’alaikum Wr. Wb.

(Sumber : nicedeka18.blogspot.com)
Bagikan ke:

Post a Comment

 
Copyright © HM. YUSUF - All Rights Reserved
Template Craeted by : HM. YUSUF
Proudly Powered by Blogger